Ilmu Cinta – Buku Catatan Sepak Bola

Tempat terbaik untuk berdiskusi tentang IT, sains dan teknologi (kecuali yang sedang bermain bola).

kirig

06/06/2021 di 21:05

Kami setuju.
Jika kita bisa menyelamatkan tempat ini dari hal-hal seperti itu…

Saya suka Durix

06/06/2021 jam 9:16 malam

Hubungan dengan sains? Saya akan mengatakan kemungkinan.
Pada hari Macron melakukan streaming langsung di Texas Hold’em dengan kecocokan 6 dan 10, sepertinya perlu untuk menghancurkan mereka yang merasa agak berani untuk keluar semua sebelum membalik.

satu-satunya otaka

06/06/2021 pada 21:18

gelisah
Hari ini pukul 20:57

kirig
Hari ini pukul 20:46
Apa manfaat dari pesan ini dan hubungannya dengan sains?
—-
Hanya kesenangan bersalah ini yang dihadapi oleh beberapa ilmuwan dengan putaran prediksi mereka sendiri, terutama mereka yang mencari—khususnya—lebih banyak alasan politis daripada alasan ilmiah.
——————–
Selain fakta bahwa saya setuju dengan Kireg tentang substansi, saya ingin mengingatkan Anda, Edge, bahwa keputusan politik semacam ini mempertimbangkan banyak elemen, beberapa sarjana, yang lain tidak, dan bahwa “dalam setiap logika, Anda tidak bisa, dengan cara ini, ‘Menghadapi beberapa sarjana dengan putaran mereka sendiri’

gelisah

06/06/2021 di 21:38

Saya tidak mengerti pesan Anda.

Apa yang membuat saya tersenyum hari ini adalah pembacaan ulang dari para sarjana kemudian seperti Dominic Costaliola yang menyatakan pada bulan April bahwa tidak ada alasan serius untuk mengharapkan perbaikan yang signifikan dalam situasi pada akhir Mei, dan untuk menemukan bahwa memang demikian.

Layak untuk berbicara tanpa henti tentang “ahli epidemiologi terbaik di Prancis” di Istana Elysee.

Nah, maka kita akhirnya akan mencapai tepat 5.000 kasus harian atau lebih pada saat fase liberalisasi berikutnya, sebuah tujuan yang tampaknya tidak terduga bagi banyak orang, dan saya akui saya senang kami dapat memenuhinya, dengan sangat bodoh.

READ  Mengapa pria mengemudi lebih berbahaya daripada wanita?

Taunton Daniel

06/06/2021 pukul 21:45.

Tidak, tetapi para cendekiawan bukanlah Nostradamus dan saya berani percaya bahwa Costaliola dan yang lainnya (kecuali Raoult yang dianggap sebagai kasus khusus) tidak dianggap demikian.

Ya, sebulan yang lalu, kami bisa menemukan taruhan yang cukup berani. Oleh karena itu, kita harus menyadari bahwa dimulainya vaksinasi telah memungkinkan khususnya untuk memastikan bahwa tenggat waktu dipenuhi sebanyak mungkin. Tetapi kritik utama dari para ilmuwan adalah untuk menetapkan tenggat waktu wajib daripada target dalam hal tingkat pemulihan atau tingkat polusi. Yah, ini sudah berakhir, tetapi untuk menyimpulkan dari sana ke kejeniusan pemerintah kita yang menghitung pukulan dengan sempurna, ini menurut saya agak berani dalam kesimpulan.

gelisah

06/06/2021 di 21:49

Sebuah epilog yang tidak pernah saya gambar, eh.

Tapi jelas, mengingat bahwa tujuan akan tercapai, kita sekarang dapat berpikir bahwa itu mungkin … seperti apa.

Taunton Daniel

06/06/2021 pada 21:55

Sepertinya tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa itu tidak mungkin. Itu terlalu berisiko.

Roger Snes

06/06/2021 di 21:58

Di sisi lain, saya setuju dengan yang lain: lebih pada filpol yang harus dikembangkan.

Lupakan

06/06/2021 jam 10 malam

Jadi biarkan Edji senang karena dia bisa mendeklarasikan kemenangan kemauan politik atas sains. Ini bukan pertama kalinya pandemi ini terjadi dalam lebih dari setahun.

Jika banyak sarjana telah menunjukkan keraguan tentang tanggal maju, mereka secara khusus menyesalkan metode kereta sebelum kuda.
Masih harus dilihat apakah pemerintah benar-benar mengetahui dan akan melakukan tindak lanjut yang nyata atas kasus-kasus yang teridentifikasi dan mengisolasi para pencemar atau apakah kami berhak menyelesaikan pekerjaan pada 14 Juli.

READ  Hanya sebagian kecil orang yang telah divaksinasi yang masih memiliki Covid-19

gelisah

06/06/2021 di 22:03

Tidak terlalu sedih untuk tidak dapat menyampaikan pesan mengerikan Anda setiap hari, tolong?

(Oh bagus, kita masih bisa menertawakannya juga…)

Lupakan

06/06/2021 di 22:08

Seperti Anda, saya menunggu di belakang kemudi untuk mengumumkan bahwa orang lain selalu salah.
Dan saya akan berhenti di sini jadi saya tidak mengotori kabelnya lagi.

Esila Tosun

"Penggemar musik. Penjelajah yang sangat rendah hati. Analis. Geek perjalanan. Praktisi tv ekstrim. Gamer."

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read also x